Mengenai Kami

Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) merupakan organisasi kemahasiswaan dibawah naungan Persatuan Islam. Hima Persis memiliki motto pergerakan "Wamaa Yadzdzakkaru Illa Ulul Albab" yang bermakna bahwa setiap esensi dan makna kehidupan ini hanya berlaku untuk orang yang berfikir dan bermuhasabah. Lanjutkan...

Google+ Followers

Langganan via Email

Saturday, January 28, 2017

Syarif dan Resti, ketua Hima dan Himi terpilih

Share & Comment
Syarif Hidayat, ketua Hima terpilih
Cianjur (28/01). Berlangsung damai dan lancar, kegiatan Musyda 10 Hima Persis Cianjur sukses digelar. Dalam kegiatan tersebut para tasykil selain mempertanggungjawabkan program dan agenda yang telah dirancang sebelumnya, juga kegiatan tersebut harus memilih tonggak perjuangan pada masa jihad selanjutnya. (Baca: Musyda 10 siap digelar)

Kami telah berusaha semaksimal mungkin dalam ranah perjuangan Hima Persis ini dengan berbagai keadaan dan kejadian yang terjadi. Kami memohon maaf atas segala kekurangan kami, juga kami turut mendo’akan kepada para kader terbaik kami untuk bisa melanjutkan perjuangan disini (di Hima Persis)”, pesan Ikhwan Luthfi, S.Pd sebagai (domisioner Hima Persis Cianjur)

Digelar pada hari jum’at 27 Januari 2017 di Pesantren Persatuan Islam 04 Cianjur, berbagai agenda acara dalam Musyda 10 ini dilaksanakan dengan baik dan diiringi dengan dinamika bermusyawarah yang tinggi. Hingga tibalah pada puncak dari kegiatan tersebut, yakni pemilihan ketua baru yang akan meneruskan estafeta pergerakan Hima Persis ke depan.

Dihadiri oleh 20 kader penerus perjuangan, pemilihan berjalan dengan baik tanpa kendala berarti. Akhirnya terpilihlah saudara Syarif Hidayat sebagai ketua Hima terpilih dengan mayoritas suara.
Dalam sambutannya sebagai ketua baru, Syarif berpesan; “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, saya memang orang baru yang belum lama bergerak dalam Hima Persis, namun kecintaan saya terhadap Hima Persis begitu tinggi. Mungkin saya bukan yang terbaik dari seluruh kader disini, tapi dengan amanah yang diberikan oleh kalian, mari sama-sama bekerja dan bekerja sama untuk meneruskan estafeta perjuangan Hima Persis khususnya di kabupaten Cianjur ini.”

Resti Rostika, ketua Himi terpilih
Sementara itu, kegiatan Musyawarah Daerah juga diselenggarakan oleh PD Himi Persis Cianjur berbarengan dan telah menetapkan saudari Resti Rostika sebagai ujung tombak pergerakan mahasiswi selanjutnya.

Kami ucapkan Selamat kepada Syarif dan Resti, ketua Hima dan Himi terpilih. Semoga perjuangan kalian diberikan kemudahan dan cita-cita serta visi misi yang dimiliki bisa dicapai dengan baik.


Bravo Hima Himi Persis Cianjur. Satu ons bekerja lebih baik daripada satu ton berteori. (RR)
posted by: Communication and Information Departement of Hima Persis Cianjur
Tags:

Ditulis oleh

Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) merupakan organisasi kemahasiswaan dibawah naungan Persatuan Islam. Hima Persis memiliki motto pergerakan "Wamaa Yadzdzakkaru Illa Ulul Albab"

0 komentar:

Post a Comment

 

Program Kami

Silatda

Artikel Islami

Islam Berbicara

Follow by Email

Mengenai Hima Persis Cianjur

Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) merupakan organisasi kemahasiswaan dibawah naungan Persatuan Islam. Hima Persis memiliki motto pergerakan "Wamaa Yadzdzakkaru Illa Ulul Albab" yang bermakna bahwa setiap esensi dan makna kehidupan ini hanya berlaku untuk orang yang berfikir dan bermuhasabah. Lanjutkan...
Copyright © Hima Persis Cianjur | Designed by Templateism.com | Managed by Nineteenboy